Perangi Narkoba, Polres Labuhanbatu Perketat Penjagaan di Perbatasan

Ucok Sitorus - Senin, 23 Oktober 2023 08:00 WIB
Perangi Narkoba, Polres Labuhanbatu Perketat Penjagaan di Perbatasan
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Sebuah aksi tegas dan serius dilakukan oleh Polres Labuhanbatu dalam upaya memberantas peredaran narkoba yang telah menggerogoti masa depan masyarakat.

Advertisement

Lima titik perbatasan di wilayah hukumnya pun menjadi prioritas Polres Labuhanbatu untuk memperketat penjagaan dengan menggelar razia.

Baca Juga:

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu SH kepada wartawan, Minggu malam (22/10/23) menyebutkan bahwa, razia itu menyasar pada kendaraan-kendaraan seperti bus penumpang, truk dan kendaraan pribadi, baik yang masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Baca Juga :Labuhanbatu Ditemukan Meninggal Dunia">2 Hari Hanyut, Warga Labuhanbatu Ditemukan Meninggal Dunia

Adapun dalam operasi pemberantasan narkoba tersebut dilaksanakan di lima titik strategis yaitu, di Desa Sungai Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, di Jalinsum Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu yang berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan di Desa Bandar Tinggi masih di Kecamatan Bilah Hulu namun berbatasan dengan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Selanjutnya, di Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu dan di Desa Jatuhan Golok Kecamatan Kualuh Leidong yang keduanya berbatasan dengan Kabupaten Asahan.

"Terdapat 5 titik strategis di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, 2 di Labura yang berbatasan dengan Asahan dan 3 di Labuhanbatu yang berbatasan langsung dengan Rokan Hilir Riau, Labusel dan Paluta" sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru