Antisipasi Tindak Kejahatan Dampak Narkoba, Personel Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Malam

Ucok Sitorus - Rabu, 06 Desember 2023 10:15 WIB
Antisipasi Tindak Kejahatan Dampak Narkoba, Personel Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Malam
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Tim Patroli 3C Polres Labuhanbatu laksanakan patroli malam dan pengecekan KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) di sekitaran Kota Rantauprapat, Minggu, 03 Desember 2023 sekira pukul 23.20 Wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu kepada wartawan pada Selasa (05/12/23) sore menerangkan, kegiatan patroli tersebut dilakukan di seputaran Kec. Rantau Utara dan Rantau Selatan Kota Rantauprapat.

Selanjutnya, Kasi Humas menjelaskan bahwa kegiatan patroli 3C ini dilaksanakan setiap malam oleh personel gabungan di lokasi-lokasi yang rawan peredaran narkoba untuk mengurangi ruang gerak para pelaku pengedar maupun para pecandu/pemakai. Dan patroli dilakukan hingga waktu subuh atau dini hari.

"Lakukan patroli sesuai prosedur serta berikan himbauan kepada pemuda/i yang sedang berkumpul secara humanis," tegasnya.

Kegiatan ini dilakukan, sambung Parlando, sebagai bentuk komitmen Polres Labuhanbatu untuk memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Diharapkan dengan adanya 13 KBN di wilayah Labuhanbatu dan Labura serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dapat membersihkan wilayah Polres Labuhanbatu dari Narkotika.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru