Kenal Pamit Tradisi Polres Labuhanbatu Menyambut dan Melepas Pejabat Utama

Ucok Sitorus - Kamis, 11 Januari 2024 08:15 WIB
Kenal Pamit Tradisi Polres Labuhanbatu Menyambut dan Melepas Pejabat Utama
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kenal pamit merupakan tradisi yang dilaksanakan di Polres Labuhanbatu, kegiatan ini merupakan bentuk rutinitas dalam menyambut pejabat baru dan melepas pejabat yang lama. Seperti kenal pamit Waka Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, pada Rabu (10/01/2024).Selain itu, acara kenal pamit Waka Polres Labuhanbatu ini, juga merupakan bentuk penghargaan terhadap dedikasi pejabat lama Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK MH yang akan menjalani Pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-64 TA. 2024. Kompol Ricky sendiri merupakan seorang Perwira Menengah yang memberikan Kontribusi positif selama menjabat menjadi Waka Polres Labuhanbatu.

Advertisement
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH dalam sambutannya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa, terutama ketika Kompol Ricky meninggalkan jabatannya untuk mengikuti pendidikan lanjutan.

Baca Juga:
"Mutasi adalah hal biasa, terutama Ricky meninggalkan Polres Labuhanbatu karena kebutuhan pendidikan Sespimmen. Saya bangga atas perjalanan adek saya, Ricky," ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Kompol Ricky Pripurna Atmaja, mengakui bahwa kebaikan dan dedikasinya telah dikenal baik. Kapolres mengucapkan selamat jalan dan mendoakan kesuksesan di masa depan.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Labuhanbatu juga menyambut pejabat baru, Kompol Hendri Matondang SH MH yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Tanah Karo.

"Dari tutur marga Matondang itu abangku, jadi bantu saya ya bang. Pangkat mungkin saya lebih tinggi, namun saya yakin pengalaman abang lebih banyak, bantu saya dalam pelaksanaan tugas," ucap Kapolres.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru