Kapolres Labuhanbatu Lepas Penyaluran Logistik Pemilu, Pastikan Kesiapan Pengawalan dan Keamanan

Ucok Sitorus - Minggu, 11 Februari 2024 12:30 WIB
Kapolres Labuhanbatu Lepas Penyaluran Logistik Pemilu, Pastikan Kesiapan Pengawalan dan Keamanan
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH ikut melepas 11 unit truk kontainer bermuatan logistik Pemilu, sambil memastikan kesiapan pengawalan dan keamanannya.AKBP Dr Bernhard bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, Ketua KPU Zafar Siddik Pohan, Ketua Bawaslu Wahyudi secara bersama melepas logistik kebutuhan pesta demokrasi tersebut dari halaman Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman Rantauprapat, pada Minggu (11/2/24) pagi.

Advertisement
Sebelum melepas belasan kontainer bermuatan logistik ini, AKBP Dr Bernhard mengecek satu persatu unit truk yang ada memastikan kesiapan sebelum pemberangkatan.

Baca Juga:
Personil Polres Labuhanbatu juga disiagakan disetiap truk kontainer untuk mengawal selama perjalanan menuju 9 Kecamatan tujuan. Yakni Kecamatan Bilah Barat, Rantau Selatan, Rantau Utara, Bilah Hulu, Pangkatan, Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.

Selain keamanan, Personil yang disiagakan Polres juga harus memastikan logistik sampai ke tujuan sesuai dengan waktu yang ada dalam jadwal tahapan KPU.

Pengawalan yang ketat dan sesuai SOP ditegaskan kepada para personil yang bertugas dalam memberi pengawalan untuk menutup cela pelaksanaan tahapan Pemilu ini dilaksanakan diluar aturan.

"Kita sama - sama berharap proses tahapan pemilu ini berjalan lancar dan sesuai aturan untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai," kata AKBP Dr Bernhard.

Pelepasan logistik Pemilu 2024 ini juga dihadiri oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang SH MH, perwakilan Kodim 0209 Labuhanbatu dan sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru