Sie Dokkes Polres Labuhanbatu Patroli Kesehatan di Dua Kantor PPK Labura

Ucok Sitorus - Selasa, 20 Februari 2024 08:53 WIB
Sie Dokkes Polres Labuhanbatu Patroli Kesehatan di Dua Kantor PPK Labura
Istimewa
bulat.co.id - LABURA | Dalam upaya menjaga kesehatan personel Polres Labuhanbatu dan petugas PPK untuk mendukung kelancaran tugas di lapangan. Sie Dokkes Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. Yessy Ulandari Natasia melakukan patroli kesehatan di Kantor PPK Marbau dan Kantor PPK NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada Senin, 19 Februari 2024.Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan kesehatan anggota kepolisian dan petugas PPK yang bertugas di dua kantor PPK tersebut tetap terjaga. Selama patroli kesehatan, tim Dokkes Polres Labuhanbatu melaksanakan beberapa tindakan preventif, di antaranya melakukan pengukuran tekanan darah, pengukuran denyut nadi, serta memberikan obat-obatan yang diperlukan kepada personel yang membutuhkan.

Advertisement
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH kepada wartawan, Selasa pagi (20/02/2024) menjelaskan, patroli kesehatan merupakan bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam memberikan perhatian yang serius terhadap kesehatan personelnya.

Baca Juga:
"Melalui patroli kesehatan ini, kami berharap dapat memastikan bahwa anggota kami tetap dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas di lapangan," ujarnya.

Patroli kesehatan yang dilakukan Sie Dokkes Polres Labuhanbatu di Kantor PPK Marbau dan Kantor PPK NA IX-X itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan pelayanan kesehatan terhadap Personel Polres Labuhanbatu dan petugas PPK. Dengan memastikan kesehatan petugas terjaga, diharapkan pula dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penegakan hukum serta pelayanan masyarakat.

Sebelumnya, Beberapa kantor PPK di Kabupaten Labuhanbatu juga menjadi sasaran patroli dari Sie Dokkes Polres Labuhanbatu, diantaranya Kantor PPK Rantau Selatan, Rantau Utara dan Bilah Barat. Dan kegiatan patroli kesehatan ini akan terus berlangsung dan menyasar di kantor-kantor PPK lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan Labura.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru