Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Kodim 0209, Kompi 126 dan Subdenpom Rantauprapat

Ucok Sitorus - Jumat, 01 Maret 2024 11:00 WIB
Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Kodim 0209, Kompi 126 dan Subdenpom Rantauprapat
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH beserta pejabat utama Polres Labuhanbatu melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Mako Kodim 0209/ LB Jl. Pramuka dan Mako Kompi Senapan C Yonif 126/ Kala Cakti Jl. WR. Supratman serta Mako Subdenpom I/1-2/ Rantauprapat Jl. MH Thamrin, Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, pada Kamis, 29 Februari 2024.Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri serta bersama-sama dan saling bahu-membahu untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Advertisement
"Dengan adanya kegiatan hari ini, kami berharap dapat meningkatkan kerja sama antara Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/ Lb, dan Kompi Senapan C Yonif 126 Kala Cakti serta Subdenpom I / 1-2 / Rantauprapat dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik," tutur Kapolres

Baca Juga:
Kunjungan ini menandai komitmen TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Terutama dalam konteks pasca-Pemilu 2024 untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru