Sukses Amankan Kunker Presiden RI, Kapolres Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Kapada Petugas Keamanan

Ucok Sitorus - Sabtu, 16 Maret 2024 14:30 WIB
Sukses Amankan Kunker Presiden RI, Kapolres Labuhanbatu Ucapkan Terimakasih Kapada Petugas Keamanan
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Sukses mengamankan kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK mengapresiasi kinerja petugas keamanan yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, AKBP Bernhard menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Personel TNI-POLRI serta Instansi terkait yang bersinergi saat melaksanakan pengamanan dan tidak lupa juga ucapan apresiasi kepada masyarakat Labuhanbatu yang ikut andil dalam mensukseskan kelancaran kunjungan kerja Presiden RI dengan sangat antusias menjaga situasi yang kondusif.

Advertisement

"Terima kasih kepada seluruh personel baik TNI-POLRI dan Brimob Polda Sumut yang terlibat pengamanan Kunjungan Kerja pengamanan Bapak Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Wilayah Kabupaten Labuhanbatu sehingga kegiatan Kunker berjalan dengan lancar dan aman," Ungkap Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH kepada wartawan Jum'at malam (15/3/2024)

Baca Juga:

Diterangkan Kasi Humas, sebagai Satuan tugas yang ikut terlibat langsung dalam pengamanan Kunker Presiden RI, Kapolres Labuhanbatu juga menegaskan bahwa dari Tiga Hari yang lalu hingga kegiatan selesai, situasi keadaan aman, baik dan kondusif.

Tugas pengamanan ini sambung AKP Parlando, merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi kita semua, untuk itu saat pelaksanakan tugas, harus dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab dengan adanya koordinasi dan kerjasama guna mendukung pelaksanaan tugas hari ini

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam memastikan keselamatan dan keamanan Presiden serta rombongan selama kunjungan ini. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, koordinasi yang baik, dan dedikasi seluruh tim pengamanan dan kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu." Ujarnya

Diketahui, Presiden beserta rombongan tiba di Helipad Stadion Binaraga Kabupaten Labuhanbatu pada pukul 11.30 WIB menggunakan tiga helikopter, yang disambut oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro, SIP, dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK, MH

Selanjutnya, Presiden berkunjung ke Pasar Gelugur Rantauprapat untuk bertemu para pedagang dan masyarakat. Disana dilakukan penyerahan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada pedagang kaki lima dan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada para pedagang.

Setelah dari pasar Gelugur, Presiden dan rombongan melanjutkan ke Mesjid Agung Rantauprapat untuk melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah. Kemudian, menuju Gudang Bulog Rantauprapat untuk Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah kepada masyarakat.

Kemudian, sekira Pukul 14.30 WIB, Presiden beserta rombongan kembali ke helipad Kabupaten Labuhanbatu untuk kembali ke Kota Medan menggunakan helikopter.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru