Kajatisu Resmikan Gedung Barang Bukti dan PTSP serta Ajak Jajaran Selalu

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 08 Juni 2023 11:40 WIB
Kajatisu Resmikan Gedung Barang Bukti dan PTSP serta Ajak Jajaran Selalu
Istimewa : Kejatisu saat Kunker di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

bulat.co.id -Setelah Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH selaku orang tua Jaksa dan pegawai di wilayah hukum Kejati Sumut mengunjungi anak-anaknya di Kejari Labuhanbatu Selatan, kali ini Kajati Sumut mengunjungi anak-anaknya di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Rantauprapat, Rabu (7/6/2023) didampingi Aspidsus Anton Delianto, Asintel I Made Sudarmawan, Kabag TU Rahmad Isnaini, SH,MH, Kasi Upaya Hukum Luar Biasa Eksekusi dan Eksaminasi (Kasi UHLB EE) Alof Sianturi, dan Kasi Penkum Yos A Tarigan,

Advertisement

Kedatangan Kajati Sumut dan tim disambut oleh Kajari Labuhanbatu Furkonsyah Lubis, didampingi para Kasi dan seluruh jajaran. Hadir juga unsur Forkopimda seperti Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar, Ketua DPRD Kabupaten Labura, H. Indra Surya Bakti Simatupang, Kapolres Labuhanbatu, Dandim, Ketua PN Labuhanbatu dan perwakilan Pemkab Labura.

Baca Juga:

Diawali dengan pembukaan oleh Kajari Labuhanbatu dan melaporkan keberadaan kantor, kunjungan kerja Kajati Sumut juga sekaligus meresmikan gedung barang bukti dan gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Utara. Rabu (7/6/2023).

Setelah meresmikan gedung barang bukti dan PTSP, Kajati Sumut dan para Asisten meninjau ruangan para Kasi dan ruang barang bukti serta berdialog langsung dengan para Kasi. Selanjutnya, Kajati Sumut memasuki aula Kejari Labuhanbatu untuk memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru