Kapolres Labuhanbatu dan Bupati, KPUD serta Bawaslu Labura Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2024

Ucok Sitorus - Senin, 12 Februari 2024 10:30 WIB
Kapolres Labuhanbatu dan Bupati, KPUD serta Bawaslu Labura Lepas Pergeseran Logistik Pemilu 2024
Istimewa
bulat.co.id - LABURA | Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kab. Labura pada OPS Mantap Brata Toba tahun 2023 - 2024, hari Minggu (11/02/24).Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH, melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu SH, menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan secara bertahap setiap kecamatan, mengingat waktu proses pencoblosan pemilu yang semakin dekat (14 Februari 2024).

Advertisement
Lebih lanjut, Napitupulu mengatakan, bahwa setiap kendaraan truck angkutan logistik dikawal oleh personel Kepolisian hingga sampai ke PPK dan berlanjut ke PPS dan TPS.

Baca Juga:
"Jadi Kepolisian yang bertugas melakukan pengawalan pengamanan, benar benar terjaga aman dan baik hingga logistik ini sampaikan ke seluruh lokasi di 8 Kecamatan dengan 90 Kelurahan Desa serta 1.306 TPS di Kab. Labuhanbatu Utara," sebut Parlando.

Kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini, dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan bersama. Dan dengan sinergitas seluruh elemen dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan Pemilu damai dan lancar di Kab. Labuhanbatu Utara.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru