Pajero yang 'Nyemplung' Sungai di Langkat, Diduga Karena Sopir Mengantuk, Ini Kronologisnya

Hendra Mulya - Kamis, 26 Oktober 2023 14:13 WIB
Pajero yang 'Nyemplung' Sungai di Langkat, Diduga Karena Sopir Mengantuk, Ini Kronologisnya
Istimewa

bulat.co.id -LANGKAT | Mini bus Mitsubishi Pajero warna hitam, nomor polisi BK 1870 PD yang nyemplung ke dalam Sungai Dusun Titi Kurus, Desa Karya Jadi, Batang Serangan, Kabupaten Langkat diduga akibat sopir mengantuk.

Advertisement

Kapolsek Padang Tualang, AKP Sutrisno menerangkan peristiwa itu diketahui pada Kamis (26/10/23) sekitar pukul 06.wib.

Baca Juga:

"Pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga masyarakat telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. Pajero masuk ke dalam sungai. Kita langsung menuju lokasi melakukan pengecekan," ujarnya.

Baca Juga :Batang Serangan Telan Korban Jiwa, Pengemudi Mobil Tewas di Lokasi">Akhirnya!!! Jalan Rusak di Titi Kurus Batang Serangan Telan Korban Jiwa, Pengemudi Mobil Tewas di Lokasi

Saat peristiwa itu, kata Sutrisno, mobil berisikan dua penumpang dan satu sopir. Saat pihak personel tiba di lokasi, kondisi mobil sudah berada di tepi sungai.

"Satu orang meninggal dan dua luka-luka. Korban dibawa ke rumah sakit Tanjung Selamat guna mendapatkan perawatan medis," terangnya.

Dari keterangan korban selamat, Juli Tarigan mengatakan, sebelumnya korban pulang dari berobat. Tiba di Stabat, dirinya bergantian membawa mobil dengan korban Dapit Sembiring.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru