Lamber Koban Dilantik Jadi Dirut PDAM Lembata, Penjabat Bupati Harapkan Perubahan

- Kamis, 06 Oktober 2022 22:53 WIB
Lamber Koban Dilantik Jadi Dirut PDAM Lembata, Penjabat Bupati Harapkan Perubahan
Pelantikan Dirut PDAM Lembata Lamber Koban oleh Penjabat Bupati Marsianus Jawa - (Foto: bulat.co.id/ted)

bulat.co.id - Penjabat Bupati Lembata Marsianus Jawa melantik Lambertus Ola Hara alias Lambertus Koban sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Lembata periode 2022-2027 di Aula Kantor Bupati, Kamis (6/10/2022). 

Advertisement

Lambertus Koban menggantikan Plt Dirut PDAM Kabupaten Lembata sebelumnya Lukas Lipataman yang dibantu dua orang pembantu Direktur Yosep Meran Lagaor dan Pius Namang. Lambertus Koban terpilih menjadi direktur utama melalui seleksi terbuka yang dilakukan pada (6/4/2022) yang lalu. 

Baca Juga:

Ada 3 orang pelamar yang ikut dalam seleksi hingga akhirnya Lambertus Koban yang terpilih menjadi direktur yang baru. Marsianus Jawa meminta Lambertus membawa perubahan sebagai direktur yang baru.

"Bapak harus siap bikin gebrakan untuk daerah ini. Tidak boleh ada yang mengeluh sana sini. Memang berat tapi itu tugas," tegasnya. 

Marsianus menegaskan, jika saat ini pendapatan PDAM Lembata mencapai Rp 160 juta, dengan 30-an orang karyawan, maka tahun depan diharapkan pendapatannya harus meningkat.

"Janji, sumpah janji itu bermakna. Kalau cuma biasa-biasa saja tidak ada sesuatu yang baru, tidak ada guna. Akan berguna kalau semua pelanggan di Kota Lewoleba menikmati air," katanya. 

Dia juga ingin PDAM Kabupaten Lembata menerapkan sistem digitalisasi pelayanan 5 tahun kemudian.

(ted)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru