Nabil Arya Barata Lubis, Paskibraka 2023 Asal Madina Dapat Bantuan Pendidikan dari PLN

Reza - Rabu, 18 Oktober 2023 13:25 WIB
Nabil Arya Barata Lubis, Paskibraka 2023 Asal Madina Dapat Bantuan Pendidikan dari PLN
istimewa
Nabil Arya Barata Lubis, menerima beasiswa pendidikan dari UP3 Padang Sidempuan, Rabu (18/10/2023).
bulat.co.id| MADINA - Nabil Arya Barata Lubis, Paskibra Nasional asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terima bantuan tabungan Pendidikan dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padangsidimpuan, Rabu (18/10/2023).

Bantuan Pendidikan bagi anggota Paskibra tahun 2023 tersebut diberikan PLN UP3 Padangsidimpuan secara simbolis dalam rangka menjelang hari ulang tahun ke-76 PLN.

Advertisement

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan program PLN untuk membantu Pendidikan anggota Paskibraka agar lebih berprestasi.

Baca Juga:

"Mudah mudahan bantuan tabungan Pendidikan ini bermanfaat buat Nabil kedepannya, semoga apa nanti yang dicita citakan dapat terwujud," ucapnya.

Yessi juga berpesan kepada Nabil agar menjadi kepribadian yang baik dan selalu berbakti kepada kedua orang tua dan guru, dan diharapkan kepada Nabil agar menjadi contoh bagi generasi berikutnya.

Sementara, Asisten Manager UP3 PLN Padangsidimpuan, Wiwin Sapta Prabudi, yang ikut serta dalam penyerahan bantuan Pendidikan itu turut memberikan apresiasinya kepada Nabil atas prestasi yang sudah dirainya di tingkat Nasional.

Bercita-cita menjadi anggota polisi

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru