Ketua DPRD Madina Lepas Ribuan Massa Longmarch Aksi Bela Palestina

Reza - Senin, 30 Oktober 2023 11:30 WIB
Ketua DPRD Madina Lepas Ribuan Massa Longmarch Aksi Bela Palestina
Istimewa
Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis bersama ribuan massa aksi melakukan longmarch dari Masjid Hj. Zuryani Aek 8, Panyabungan, Madina 

bulat.co.id -MADINA | Ketua Dewan Perkawilan Rakyat Daerah Kabupaten Mandailing Natal (DPRD Madina), H Erwin Efendi Lubis, SH melepas longmarch ribuan massa aksi bela Palestina, Minggu (29/10/23).

Advertisement

Longmarch ribuan massa aksi bela Palestina titik kumpul di depan Mesjid Hj Zuryani, Aek 8 dan finish di Taman kota pasar lama Panyabungan.

Baca Juga:

Ketua DPRD Madina, H Erwin Efendi Lubis, SH dalam sambutannya yang membakar semangat massa menyatakan Bahwa Negara Palestina dan rakyatnya adalah saudara. Sembari mengumandangkan takbir.

Baca Juga :Mandailing Natal Nilai Sikap Wabup Madina Kontroversial">Terkait Stunting, BEM Se- Kabupaten Mandailing Natal Nilai Sikap Wabup Madina Kontroversial

"Palestina adalah saudara kita, siapa yang bilang kalau Palestina bukan saudara kita. Islam adalah saudara kita, saya selaku ketua DPRD kabupaten Madina telah menerima surat pernyataan, dan ini akan saya upayakan untuk menyampaikannya ke pemerintah pusat. Allahuakbar," ungkapnya.

Erwin juga menegaskan dihadapan massa aksi bahwa peristiwa memilukan Ini bukan hanya masalah islam saja, akan tetapi juga merupakan masalah kemanusiaan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru