Banggakan Orang Tua, Anak Jurnalis Madina Raih Cumlaude Di UIN Suska Riau

Reza - Senin, 19 Februari 2024 12:30 WIB
Banggakan Orang Tua, Anak Jurnalis Madina Raih Cumlaude Di UIN Suska Riau
Darliana Eka Putri, anak perempuan dari M. Syawaluddin yang lulus secara cumlaude di UIN Suska Riau, Senin (19/2/2024)
bulat.co.id - MADINA | Darliana Eka Putri berhasil meraih Prestasi yang membanggakan bagi kedua Orang Tua setelah mendapatkan Cumlaude pada wisuda program sarjana periode 1 tahun ajaran 2024-2025 di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau, Senin (19/02/24).Diketahui Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SUSKA Riau ini merupakan anak pertama dari Pasangan M Syawaluddin dan Fatriza, lahir pada Tahun 2001 menyelesaikan kuliah di Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan program Studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dengan predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,69.

Advertisement
"Pencapaian predikat Cumlaude oleh Darliana Eka Putri sangat membanggakan saya." ungkap sang Ayah yang berprofesi sebagai Jurnalis media Online Metro7News.Com yang bertugas di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Baca Juga:
Dan atas prestasi yang dicapai, M Syawaluddin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Madina ini berpesan kepada Darliana Eka Putri agar dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh selama ini untuk diri sendiri dan masyarakat dimana pun nantinya putri sulungnya itu berada.

"Semoga dengan ilmu yang diperoleh bisa diamalkan untuk diri sendiri dan masyarakat dimana pun nanti berada."sebutnya.

Sementara itu Darliana Eka Putri yang akrab disapa Putri ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ayah Ibu yang telah memperjuangkan pendidikannya.

Kemudian Putri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para dosen UIN SUSKA Riau serta semua yang telah turut membantu dalam proses belajarnya, terkhusus kepada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Siar Nasution SP yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan penelitian dan magang.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kedua orang tua yang jasanya tidak akan pernah terbalas. Dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua dosen di UIN SUSKA Riau, serta kepada Kadis Pertanian Madina yang telah memberikan izin untuk Saya melakukan penelitian dan magang pada Dinas tersebut."ujarnya mengakhiri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru