Masuk Tahapan Terakhir, Seleksi Direksi PDAM Tirta Madina Temui Bupati Madina

Reza - Senin, 26 Februari 2024 20:19 WIB
Masuk Tahapan Terakhir, Seleksi Direksi PDAM Tirta Madina Temui Bupati Madina
Istimewa
Salah seorang calon Direksi PDAM Tirta Madina yang melakukan wawancara dengan Bupati Madina, sebagai proses tahapan terakhir seleksi Direksi PDAM Tirta Madina, Senin (26/02/2024).
bulat.co.id - MADINA | Proses akhir dari seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Madina merupakan wawancara akhir dengan Kepala Daerah atau Bupati Madina, selaku KPM/Kuasa Pemilik Modal. Tahapan ini dilaksanakan Senin, (26/02/24) di ruang kerja Bupati Mandailing Natal.Tahapan ini diikuti oleh Lima peserta yaitu Ahmad Iswadi, Fadhillah Syarief, Maklum Pelawi, Muhammad Husein Lubis, dan Sarmin Harahap.

Advertisement
Dalam arahannya, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan bahwa kebutuhan air adalah kebutuhan dasar yang harus segera dibenahi agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Baca Juga:
Sukhairi juga berharap agar Direktur yang terpilih nanti dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh stakeholder, selain pembenahan dan penguatan internal, juga harus aktif menjalin komunikasi efektif dengan pihak eksternal untuk pengembangan PDAM Tirta Madina ke depannya.

"Semoga dengan terpilihnya direktur PDAM baru nanti, bisa memajukan dan meningkatkan kualitas khususnya pelayanan terhadap masyarakat Madina," ungkap Sukhairi.

Turut berhadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Bagian Perekonomian Setdakab Madina.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru