Bejat, Ayah Kandung di Madina Tega Perkosa Anaknya Masih Balita

Redaksi - Kamis, 29 Februari 2024 12:30 WIB
Bejat, Ayah Kandung di Madina Tega Perkosa Anaknya Masih Balita
Ilustrasi
bulat.co.id - MADINA | Seorang bocah berusia empat tahun di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), diperkosa ayah kandungnya inisial N (44).Aksi bejat itu dilakukan pelaku saat istrinya tengah tidur.

Advertisement
Ps Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto mengatakan kasus itu dilaporkan ibu korban ke Polres Madina pada 22 Februari 2024. Atas laporan itu, pihak kepolisian mengamankan pelaku yang sebelumnya telah sempat diamankan warga.

Baca Juga:
"Berdasarkan laporan masyarakat, personel Satreskrim Polres Madina membawa tersangka yang sebelumnya diamankan oleh masyarakat," kata Bagus, Kamis (29/2/24).

Bagus menyebut kejadian itu berawal pada Senin (19/2/24). Saat itu, korban tengah tinggal berdua bersama pelaku di rumah, sedangkan ibunya sedang pergi belanja ke pasar.

Lalu, saat korban tengah tidur berdua bersama pelaku, pelaku tiba-tiba mencium dan memeluk korban hingga memperkosanya.

Korban sempat melakukan perlawanan dengan berteriak dan mendorong tubuh ayahnya. Namun, saat itu pelaku memukul pipi korban.

"Setelah pelaku melakukan perbuatan cabul, dia mengancam korban untuk tidak mengatakan kepada ibunya," jelasnya.

Kemudian, keesokan harinya sekitar pukul 02.00 WIB, korban bersama ayah, ibu dan adiknya tengah tidur di dalam kamar. Posisinya, ibu korban tidur dekat adik korban, sedangkan korban tidur dekat pelaku.

Pada saat itu, pelaku membangunkan korban dan membuka celana dalamnya dan celana dalam korban. Setelah itu, pelaku memasukkan kelaminnya ke kemaluan korban.

Aksi bejat pelaku itu terungkap usai korban mengeluhkan sakit pada bagian kemaluannya saat kencing. Ibu korban yang merasa curiga lalu menginterogasi korban hingga akhirnya korban mengaku telah diperkosa ayahnya.

Ibu korban pun memberitahu kepala desa setempat soal kejadian itu. Lalu, kepala desa bersama warga mengamankan korban dan menyerahkannya ke pihak kepolisian.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan tersangka. Petugas juga telah melakukan penahanan terhadap tersangka di RTP Polres Madina," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru