7 Bulan Kabur dari Lapas Panyabungan, Rahmad Hidayat Kembali Diringkus

Reza - Kamis, 29 Februari 2024 17:30 WIB
7 Bulan Kabur dari Lapas Panyabungan, Rahmad Hidayat Kembali Diringkus
Reza
Gedung Lapas Kelas IIB Panyabungan
bulat.co.id - Setelah 7 bulan kabur, Rahmad Hidayat alias PM berhasil diringkus dan dijebloskan kembali ke sel oleh petugas lapas Kelas IIB Panyabungan, Sabtu (3/2/2024) kemarin.Hal itu dikatakan Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan, Sartowali kepada wartawan, Kamis (29/2/2024).

Advertisement
"WBP yang melarikan diri dari Lapas Panyabungan berhasil kita amankan kembali. Ini berkat informasi dari masyarakat, yang disampaikan kepada kita. Dan sigapnya petugas dalam bekerja mengamankan WBP tersebut," jelas Sartowali.

Baca Juga:
Sartowali menceritakankronologis penangkapan Rahmat merawal dari informasi bahwa Rahmad Hidayat terlihat di rumah saudaranya di Desa Jambur, Kecamatan Panyabungan Utara.

"Sekitar pukul 10.30 WIB, Bapak Ka. KPLP bersama tim Kamtibmas berhasil menangkap kembali Rahmad Hidayat dan langsung kita bawa ke Lapas Panyabungan," ungkap Sartowali.

Rahmad Hidayat alias PM melarikan diri dari Lapas Kelas IIB Panyabungan 1 Agustus 2023. Pencarian PM terus dilakukan oleh petugas Lapas bekerjasama dengan pihak Kepolisian. Namun hingga sekitar sebulan pencarian, keberadaan PM tidak juga ditemukan.

"Keberhasilan ini kerjasama semua pihak. Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras petugas Lapas," tutur Mantan Kalapas Sidikalang ini.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru