Bertarung Pilkada Madina, Endar Optimis Dapat Dukungan dari Parpol yang Didaftarnya

Reza - Jumat, 26 April 2024 18:32 WIB
Bertarung Pilkada Madina, Endar Optimis Dapat Dukungan dari Parpol yang Didaftarnya
Istimewa
bulat.co.id - MADINA | Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal (Madina), H Endar Sutan Lubis mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Madina kedua partai. Yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Usai mengembalikan formulir, Endar optimis mendapatkan dukungan dari tiga partai yang didaftarnya. Hal ini diungkapkan oleh Endar usai mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Madina, Jum'at (26/4/24).

Menurut Endar dalam hidupnya dia selalu optimis. Termasuk dalam melakukan pendaftaran untuk mendapatkan dukungan di beberapa partai di Madina. Endar, saat ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Madina di tiga partai. Antara lain, Partai Golkar, Partai PAN dan Partai Demokrat.

Advertisement

"Dalam hidup saya selalu optimis. Termasuk ketika saya melangkah untuk mendapatkan dukungan. Karena bagi saya kegagalan itu, adalah keberhasilan yang tertunda," ungkap Endar di depan Kantor DPC Partai Demokrat.

Baca Juga:

Endar menjelaskan dirinya maju sebagai Bacalon Bupati Madina karena ingin membangun kampung halamannya. Sebagai putra Kotanopan, Endar merasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya membangun Madina. Walaupun begitu, Endar tetap menyerahkan semuanya pada pilihan masyarakat Madina.

"Saya asli putra Pakantan. Lahir di Kotanopan, dan besar di Pakantan. Saya merasa terpanggil untuk mengabdi dan membangun Madina. Karena itu, saya memberanikan diri untuk bertarung dalam Pilkada Madina 2024 ini," terang Endar.

Keikutsertaan Endar ini disambut baik oleh Ketua DPC PAN Madina, Niss'ad Siddiq. Menurutnya, Endar sebenarnya merupakan satu-satunya kader PAN yang akan maju dan mendaftar sebagai Bacalon Bupati Madina.

"Pak Endar ini sebenarnya bukan orang baru untuk PAN. Dia pernah menjadi ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Medan. Jadi sudah tepat sebenarnya dirinya datang ke DPC PAN Madina dan meminta dukungan dari PAN," tegas Siddiq didamping Sekretaris DPC PAN Madina, Anara Tamahera Nasution.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru