Pj Gubernur Yakin Venue PON 2024 Selesai Tepat Waktu

Redaksi - Senin, 12 Februari 2024 16:15 WIB
Pj Gubernur Yakin Venue PON 2024 Selesai Tepat Waktu
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memastikan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 akan selesai tepat waktu.Pj Gubernur berharap tidak ada kendala saat PON yang akan berlangsung pada September ini.

Advertisement
"Progresnya sesuai rencana, martial art dan madya atletik bahkan sudah mau rampung. Kita terus tekankan kepada kontraktor agar selesai tepat waktu," kata Hassanudin, usai meninjau Sport Centre Sumut di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/2/24).

Baca Juga:
Bukan hanya di Sport Centre, Hassanudin mengatakan bahwa venue yang tersebar di seluruh Sumut, juga harus siap tepat waktu. Dia berharap seluruh pihak terkait dapat bekerja maksimal dan saling bersinergi mempersiapkan PON 2024.

"Kita juga cek venue bowling di Area Dispora Pemprov Sumut, juga berjalan dengan baik, saya harap progres venue lain juga dipersiapkan dengan baik, bekerja maksimal," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian mengatakan saat ini progres Stadion Madya Atletik dan Martial Art sekitar 90%. Kedua venue ini sudah masuk dalam tahap penyelesaian akhir dan ditargetkan rampung di Maret 2024.

"Keduanya (Martial Art dan Stadion Madya Atletik) sekitar 90%, saat ini proses finishing, kalau stadion utama sedang dikerjakan, pondasi sudah terbangun termasuk pondasi untuk lapangannya," kata Baharuddin.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru