Tak Tega Lihat Ibunya Susah, Pelajar Nekad Buat Laporan Palsu Kena Begal

Tak Tega Lihat Ibunya Susah, Pelajar Nekad Buat Laporan Palsu Kena Begal
Jhonson Siahaan - Kamis, 09 Maret 2023 20:35 WIB
Tak Tega Lihat Ibunya Susah, Pelajar Nekad Buat Laporan Palsu Kena Begal
Foto: dok.Polsek Deli Tua
MR, pelajar yang juga driver ojek online saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Delitua karena membuat laporan palsu kena begal.
bulat.co.id -Aksi yang dilakukan pelajar yang juga driver ojek online ini, MR (18), warga Kecamatan Medan Amplas, tergolong nekad. Demi membantu meringankan beban ibunya, MR nekad membuat laporan polisi kalau dirinya di begal. Akibat perbuatannya itu, MR, harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Delitua.

Informasi yang diperoleh, Kamis (9/3/2023), MR yang masih berstatus pelajar Kelas 3 SMA ini terpaksa harus menyelesaikan pendidikannya di Polsek Delitua. Hal tersebut terpaksa dijalani MR karena membuat laporan palsu ke Mapolsek Delitua jika dirinya telah dibegal.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Irwanta Sembiring mengatakan, MR yang sehari-harinya sebagai driver ojek online ini membuat lapor palsu telah di begal ke Polsek Delitua karena kasihan melihat ibunya kerja keras mencari uang.

"MR membuat laporan telah menjadi korban begal pada hari Rabu (8/3/2023) sore 15.00 WIB. MR ini masih duduk di bangku Kelas 3 SMA," kata Irwanta Sembiring.

Irwanta Sembiring menambahkan, MR mengaku dibegal di depan SMA Negeri 1 Delitua, Jalan Pendidikan dan dalam pengakuannya, MR mengaku dihajar para pelaku begal sehingga berdarah.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru