Kejam, Wanita Sewa 5 Preman Bayaran Aniaya Pria di Medan Hingga Tewas

Kejam, Wanita Sewa 5 Preman Bayaran Aniaya Pria di Medan Hingga Tewas
- Senin, 13 Maret 2023 21:35 WIB
Kejam, Wanita Sewa 5 Preman Bayaran Aniaya Pria di Medan Hingga Tewas
Foto: Istimewa
Ilustrasi pengeroyokan
bulat.co.id -Rekaman CCTV penyerangan terhadap seorang warga di Jalan Pukat, Kecamatan Perkut Sei Tuan, Medan, viral di media sosial. Kekerasan tersebut mengakibatkan korban tewas.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria diseret oleh para preman. Pria itu ditendang dan dipukuli secara brutal. Datang seorang wanita mencoba menyelamatkan, tapi ia tidak bisa menghentikan tindakan ini. Sayangnya, wanita itu justru terluka. Di akhir video, pria tersebut dibawa kabur menggunakan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fatir Mustafa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 25 Desember 2022. Nama korban adalah Harikapri Sikhhombing.

"Korban dipukuli oleh beberapa pelaku saat itu. Perempuan dalam video itu adalah kakak korban yang juga dipukuli," kata Fatir dikutip dari Detik pada Senin (13/3/2023).

Dia mengatakan pelaku membawa korban ke daerah lain dan memukulinya lagi sampai dia pingsan. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan. Polisi tiba di lokasi dan menemukan bahwa korban mengalami luka serius di tengkoraknya dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara. Pada 28 Desember 2022, korban meninggal dunia.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru