Diduga Terlilit Utang, Ibu dan Anak di Malang Tewas Mengenaskan

Redaksi - Jumat, 21 Juli 2023 16:42 WIB
Diduga Terlilit Utang, Ibu dan Anak di Malang Tewas Mengenaskan
Polisi saat melakukan olah TKP (Foto: M Bagus Ibrahim)
bulat.co.id -MALANG | Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumah kontrakannya di Karangploso, Malang, Jawa Timur.

Advertisement

Korban adalah Mujiati (32) dan anak perempuannya berinisial A (3). Mujiati ditemukan tewas tergantung sementara anaknya tewas tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah.

Baca Juga:

Mujiati selama beberapa hari terakhir tinggal hanya bersama anak perempuannya. Sedangkan suaminya Anton telah pulang ke tempat asalnya di Probolinggo selama kurang lebih satu minggu.

Baca Juga :Kasus OTT Kepala Sekolah Mulai Terkuak, Kasat Reskrim Polres Sergai: Mau Naik Sidik
"Yang saya dengar sempat terjadi cekcok antara korban sama suaminya. Terus suaminya sama anaknya itu pulang ke Probolinggo. Gak berselang lama istrinya ini nyusulin ngambil anaknya," ujar ketua RT setempat Ahmad Toyib Fadhilah beberapa waktu lalu.

Thoyib mengaku tak menyangka korban dan anaknya berakhir tewas dengan mengenaskan. Sebab, selama ini suami istri itu dikenal merupakan sosok yang baik dan berbaur dengan warga setempat.

"Si ibu ini biasanya ikut istigasah dan berbaur dengan warga setempat. Suaminya pak Anton ini juga sama baik orangnya. Biasanya juga ngajari anak-anak muda itu bengkel sepeda motor, karena dia kan kerja di salah satu bengkel yang saya tahu," terang Ahmad.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru