Wakil Ketua DPRD Nias Utara Diduga 'Ngamar' di Medan dengan Istri Orang Lain

Redaksi - Minggu, 13 Agustus 2023 09:18 WIB
Wakil Ketua DPRD Nias Utara Diduga 'Ngamar' di Medan dengan Istri Orang Lain
Tangkapan layar
Wakil Ketua DPRD Nias utara dan Wanita saat di dalam kamar hotel

bulat.co.id -MEDAN | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias Utara berinisial NZ digrebek sejumlah pria saat 'Ngamar' dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Advertisement

NZ digrebek saat 'Ngamar' disalah satu hotel yang ada di kawasan Kota Medan. Sementara, wanita yang diduga istri orang lain itu atau selingkuhan NZ diketahui berinisial DH.

Baca Juga:

Dalam penggrebekan ini, DH sempat sembunyi di dalam toilet hotel dan akhirnya ditemukan oleh warga dan dipaksa keluar.
Video penggrebekan Wakil Ketua DPRD Nias Utara ini pun viral di media sosial.

Baca Juga :BADKO HMI Sumut : Kondusifitas Sumut Dipertaruhkan Dalam Sosok Pj Gubsu

Menurut seorang sumber yang namanya enggan untuk disebutkan, penggrebekan Wakil Ketua DPRD Nias Utara itu memang benar terjadi.

"Iya, Wakil Ketua DPRD Nias Utara katanya digrebek sama di dalam kamar hotel dengan wanita diduga selingkuhannya," ucapnya.

Tambahnya, wakil rakyat itu sempat berkilah bahwa antara dirinya dengan wanita itu tidak ada hubungan. Hanya saja, ada cerita meminjam duit.

"Dari jam 15.00 Wib di gedor pintu kamar hotel, pukul 17.18 Wib pintu dibuka dan awalnya tidak ada wanita itu, setelah dicari ditemukan di toilet," ucapnya.

Pihak management hotel saat dikonfirmasi sempat menutupi, namun pada akhirnya mengakui bahwa atas nama NZ, check in di hotel tersebut pada tanggal 26 Juli 2023 di kamar hotel nomor 411.

Hal ini diperkuat oleh saksi bernama Yudi yang merupakan Security di hotel tersebut. Dia mengatakan mendapat laporan ada keributan dilantai 4 terekam di kamera CCTV.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru