Dukung Prabowo, JARNAS 98 Sumut Koordinasi Dengan Sekretaris Partai Gerindra Sumut

Jhonson Siahaan - Selasa, 07 November 2023 19:15 WIB
Dukung Prabowo, JARNAS 98 Sumut Koordinasi Dengan Sekretaris Partai Gerindra Sumut
jhonson siahaan
Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat didampingi Ketua JARNAS 98 Sumut, Amru Siregar SH saat foto bersama dengan para pengurus di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.
bulat.co.id -Pesta rakyat termasuk Pilpres (Pemilihan Presiden) akan berlangsung Februari 2024 ini. Semua pihak pun turut serta memeriahkan perhelatan pesta rakyat tersebut termasuk JARNAS 98 Sumut (Jaringan Nasional Aktivitas 98) Provinsi Sumatera Utara).

Terkait hal tersebut, JARNAS 98 Sumut melakukan audiensi dengan DPD Partai Gerindra Sumut, Senin (06/11/2023) malam.

Advertisement

Audensi JARNAS 98 Sumut yang diketuai Amru Siregar SH yang didampingi Mara Sakti Siregar SH MH, Jhonson Siahaan SH dan Jetwin Siregar SH disambut langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat yang didampingi Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra, Arifai Tambunan dan pengurus DPD Partai Gerindra Sumut, di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Sudirman, Medan.

Baca Juga:

Dalam audiensinya, Ketua JARNAS 98 Sumut, Amru Siregar SH mengatakan, pihaknya melakukan audiensi sesuai dengan arahan dari Ketua JARNAS 98 Pusat, Sangam, yang menyatakan arahan politik dari JARNAS 98 mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran saat pertemuan JARNAS 98 di Bali. Terkait hal tersebut, jelas Amru Siregar, tetap mengikuti program dari JARNAS 98.

"Sesuai dengan rapat koordinasi di Bali, maka JARNAS 98 Sumut mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran untuk maju sebagai Capres, makanya kehadiran kami ke Kantor DPD Partai Gerindra untuk berkoordinasi dan menjalin kerja sama dalam pemenangan Pilpres 2024," kata Amru Siregar.

Tambah Amru Siregar, Ketua JARNAS 98 Pusat, Sangam, juga menyampaikan langsung kepada DPD Partai Gerindra Sumut terkait hal tersebut makanya ia bersama JARNAS 98 Sumut mendatangi Kantor DPD Partai Gerindra Sumut. "Yang kita minta kerja samanya agar saat Pilpres 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat menyambut baik hal tersebut. Dijelaskan Sugiat, ia juga sudah dihubungi Ketua JARNAS 98 Pusat, Sangam, terkait arah politik JARNAS 98.

"Kami dari Partai Gerindra Sumut tetap menyambut baik rencana tersebut. Kita akan melakukan koordinasi dan komunikasi dalam menyukseskan pemilihan pasangan Calon Presiden Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 nanti," jelasnya.

Sugiat menuturkan, Partai Gerindra Sumut akan tetap berkoordinasi dan menjalin kerjasama dengan semua pihak termasuk JARNAS 98 Sumut. "Mari kita sama-sama memenangkan Calon Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 ini," ungkapnya.

Usai melakukan audiensi, JARNAS 98 Sumut dan pengurus DPD Partai Gerindra Sumut pun melakukan foto bersama didalam Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru