Usai Pulang dari Masjid, Pria Paruh Baya Diduga Tenggelam

Redaksi - Kamis, 21 Desember 2023 10:00 WIB
Usai Pulang dari Masjid, Pria Paruh Baya Diduga Tenggelam
Istimewa

bulat.co.id -BATANGHARI | Usai pulang dari masjid, seorang pria paruh baya diduga tenggelam di Sungai Batanghari, di Desa Sengkati Gedang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Advertisement

Peristiwa itu diketahui pihak keluarga setelah korban tidak kunjung pulang ke rumah.

"Korban atas nama Amri yang belum pulang dari masjid yang melewati tepi Sungai Batanghari pada Selasa malam," ungkap Kepala Kantor SAR Jambi, Kornelis, Rabu (20/12/23).

Dia mengatakan, Kantor SAR Jambi menerima informasi adanya korban tenggelam dari Kades Sengkati Gedang, bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang tenggelam. Menurutnya, saat tidak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga langsung mencarinya menuju masjid.

Namun bukan korban yang ditemukan, melainkan sandalnya. "Saat dicari pihak keluarganya, ditemukan sendal milik korban yang berada di pinggir sungai Batanghari. Dugaan sementara bahwa korban jatuh dan tenggelam," tandasnya.

Kornelis menyebutkan, pihaknya baru mendapatkan informasi pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB. Usai mendapatkan informasi tersebut, tim Rescue Kantor SAR Jambi bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

Disamping itu, petugas juga membawa peralatan, seperti truck personil, Rubber Boat, Aqua Eyes dan peralatan evakuasi.

"Hingga saat ini, korban masih belum ditemukan. Untuk pencarian dilanjutkan besok Kamis pagi," ucapnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru