Awal Tahun 2024 Kerja di Tempat Baru, Simak Lowongan Kerja di Perumnas Ini

Andy Liany - Kamis, 28 Desember 2023 14:00 WIB
Awal Tahun 2024 Kerja di Tempat Baru, Simak Lowongan Kerja di Perumnas Ini
internet
Lowker di Perumnas
bulat.co.id -Ini baru kesempatan yang besar yang ada di akhir tahun. Soalnya, ada lowongan kerja di perusahaan BUMN yang menyediakan posisi yang sangat strategis.

Jangan sia- siakan peluang emas, lowongan kerja dari perusahaan BUMN ternama di Indonesia ini. Soalnya, kesempatan bagus seperti ini tidak datang dua kali.

Advertisement

Makanya, ketimbang gak pergi kemana- mana di akhir tahun seperti ini, lebih baik mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja di perusahaan BUMN tersebut.

Baca Juga:

Melansir dari career.perumnas.co.id, Kamis 28 Desember 2023, perusahaan BUMN yang sedang membuka lowongan kerja tersebut adalah Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas).

Diketahui, Perumnas didirikan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pemerintah mendirikannya bertujuan untuk menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah, kebawah.

Sejak berdiri pada 1974, Perumnas sudah berperan sebagai pioneer, menyediakan perumahan bagi masyarakat.

Inti bisnis perusahaan BUMN ini, yakni bertugas menyediakan perumahan, estate product dan pelayanan untuk kepentingan publik dan profit berdasarkan prinsip manajemen perusahaan.

Saat ini, perusahaan BUMN, Perumnas sedang membuka lowongan kerja, dengan menyediakan posisi sebagai Staf Perencanaan Teknis.

Tugas dan tanggungjawab :

-Mendesain bangunan, masterplan, prasarana, kawasan, interior, lansekap.

-Mengkoordinasikan gambar dengan drafter, estimator, tim teknik proyek dan tenaga ahli/konsultan.

-Mengatur dokumen gambar dan administrasi perencanaan.

-Penempatan di kantor pusat.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru