Sopir Mobil Pick Up Nekat Loncat dari Atas Jembatan Balebinarum gegara Hindari Debt Collector

Redaksi - Kamis, 04 Januari 2024 15:07 WIB
Sopir Mobil Pick Up Nekat Loncat dari Atas Jembatan Balebinarum gegara Hindari Debt Collector
Ilustrasi
bulat.co.id -BOGOR | Seorang pria berprofesi sebagai sopir mobil pick up berinisial MT, nekat melompat di Jembatan Balebinarum, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban nekat melompat diduga untuk menghindari kejaran debt collector yang hendak mengambil mobilnya.

Menurut rekan korban, Rizky, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, Kamis (4/1/24). Awalnya, dia bersama korban hendak pulang menggunakan mobil pick up usai mengantar material bangunan ke wilayah Bogor. "Dari Bogor ke Pulo Gadung, mau pulang," kata Rizky.
Saat itulah, tiba-tiba terdapat lima orang debt collector menghampiri dan langsung meminta mereka untuk turun. Tetapi, sempat terjadi cekcok sehingga korban mencabut kunci dan terjun dari atas Jembatan Balebinarum.

"Korban tidak terima, ditariknya rem tangan mobil dan cabut kuncinya, kemudian langsung lari dan loncat," ungkapnya.
Sementara itu, anggota Damkar Kota Bogor David Indra membenarkan adanya kejadian tersebut. Damkar dan lainnya yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Sopir mencoba mempertahankan sempat ada diduga pemukulan. Setelah dipukul sopir melawan, setelah melawan sopir mencabut kunci kontak dan lari ke arah Jembatan Balebinarum sambil berteriak maling-maling dan sopir meloncat," ucap David.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru