1 Tewas dan 3 Luka-luka Dalam Bentrokan 2 Kelompok Remaja di Indramayu Jabar

Redaksi - Jumat, 12 Januari 2024 20:40 WIB
1 Tewas dan 3 Luka-luka Dalam Bentrokan 2 Kelompok Remaja di Indramayu Jabar
Istimewa
bulat.co.id - INDRAMAYU | Seorang remaja tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam bentrokan dua kelompok remaja yang terjadi di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (12/1/24) pagi.Bentrokan dua kelompok remaja itu sempat viral di media sosial. Dalam rekaman video yang berdurasi 41 detik tersebut memperlihat kedua kelompok yang menggunakan kendaraan roda dua saling serang menggunakan senjata tajam di Jalur Pantura.

Advertisement
Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengungkapkan, kedua kelompok tersebut sebelumnya melakukan kesepakatan untuk tawuran melalui media sosial.

Baca Juga:
"Jadi berawal dari mereka berjanjian untuk melakukan tawuran melalui media sosial antara kelompok Eretan Stress dengan kelompok Gudang Gokk. Tawuran ini terjadi pada Jumat sekitar pukul 04.30 WIB di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur," ungkapnya saat menggelar rilis di Mapolres Indramayu.

Fahri mengatakan, seluruh korban luka maupun meninggal berstatus pelajar atau masih di bawah umur.

"Status korban masih anak, sampai saat ini yang kami deteksi ada tiga korban luka dan satu meninggal dunia," katanya.

Satreskrim Polres Indramayu masih mengejar belasan pelaku lainnya yang terlibat dalam tawuran tersebut. "Pelaku yang diamankan hari ini ada empat orang, itu ada yang anak dan dewasa, dari keterangan pelaku masih ada 13 pelaku lainnya," ucapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif tawuran yang dilakukan oleh kedua kelompok itu. "Motifnya masih kita dalami, pelaku ini kita amankan kurang dari enam jam," tegasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru