Minum Ciu Rasa Leci Oplosan, 4 Warga Bandung Tewas

Hadi Iswanto - Kamis, 18 Januari 2024 21:00 WIB
Minum Ciu Rasa Leci Oplosan, 4 Warga Bandung Tewas
ilustrasi miras oplosan
bulat.co.id - Minum minuman keras jenis ciu rasa leci oplosan, 4 warga Bandung dilaporkan tewas. Keempatnya tewas setelah dua hari menenggak miras yang telah dioplos tersebut.

Advertisement
Informasi yang diperoleh detikJabar, keempat warga itu tewas pada hari ini, Kamis (18/1/2024). Mereka sebelumnya telah menenggak ciu tersebut pada Selasa (16/1) di pangkalan ojek wilayah Pasir Impun, Kota Bandung pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:
"Para korban meninggal dunia diduga akibat minuman keras jenis ciu rasa Leci dicampur," kata Wakasatreskrim Polrestabes Bandung AKP Siska Arina membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

Keempat warga yang meninggal adalah Wandi Mulya, warga Pasir Impun, Tedy alias Robet, warga Cimenyan, Asep Ahmad alias Empe dan Asep Bule warga Pasir Impun, Kota Bandung. Keempatnya meninggal di lokasi yang berbeda-beda

Wandi dan Tedy, dilaporkan tewas saat berada di kontrakan temannya di Cimenyan, Kabupaten Bandung pada pagi tadi. Sementara Asep Ahmad dan Asep Bule tewas saat dilarikan ke RSUD Ujungberung.

Siska mengatakan, keempatnya mengalami gejala mual hingga muntah-muntah setelah menenggak ciu tersebut. Polisi kini sudah turun tangan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Kita lakukan penyelidikan, dan tengah akan melakukan pemeriksaan saksi serta mencari barang bukti," ucapnya.

Selain mengakibatkan 4 warga tewas, 2 orang lainnya dilaporkan selamat akibat insiden tersebut. Keduanya adalah Nizar dan Wanda yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Siska pun mengungkap, keempat korban yang tewas akibat ciu kini sudah dibawa ke RS Polri Sartika Asih. Jenazah mereka akan diautopso untuk mencari penyebab kematiannya.

"Kita akan lakukan autopsi terhadap para korban," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru