Ibu dan 2 Anak Tewas Usai Toyota Hilux Seruduk Tronton di Tol Pekanbaru-Dumai

Redaksi - Senin, 08 April 2024 13:00 WIB
Ibu dan 2 Anak Tewas Usai Toyota Hilux Seruduk Tronton di Tol Pekanbaru-Dumai
Ilustrasi
bulat.co.id - PEKANBARU | Ibu dan dua orang anak tewas usai Toyota Hilux terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Tol Pekanbaru-Dumai KM 09 +950.

Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman mengatakan insiden maut terjadi malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB. Mobil Toyota Hilux pick up BM 8456 DN itu dikemudikan Lion Sirait dan ditumpangi sang istri Yuni Sulastri dan dua anaknya Monica br Sirait serta Alfredo Sirait.

Advertisement

"Mobil datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di tempat kejadian kecelakaan kondisi jalan lurus menabrak bagian belakang dari truk tronton BK 8758 SK," kata Taufiq, Senin (8/4/24).

Baca Juga:

Mobil truk tronton dikemudikan Joko Dedi dengan penumpang Eko Saputro. Mobil saat itu berjalan di lajur lambat jalan bebas hambatan tersebut.

Setelah menabrak bagian belakang mobil tronton sopir hilang kendali. Mobil akhirnya menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri.

"Akibat kejadian itu tiga orang meninggal dunia, ibu dan dua anaknya," kata Taufiq.

Taufik memastikan korban bukan pemudik. Mereka melakukan perjalanan ke Pekanbaru untuk silaturahmi dengan keluarga di Kota Bertuah.

"Korban bukan pemudik, non pemudik. Jadi hanya mau silaturahmi saja (ke Pekanbaru)," katanya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru