Ganda Campuran Rehan /Lisa Tersisih di Jepan Open 2023

- Selasa, 25 Juli 2023 12:30 WIB
Ganda Campuran Rehan /Lisa Tersisih di Jepan Open 2023
internet
Pebulu tangkis ganda campuran Rehan/Lisa tersisih di Jepan Open 2023 setelah takluk dari ganda campuran Hong Kong

bulat.co.id -JAKARTA | Setelah kalah kepada wakil Hong Kong,Tang Chun Man/Tse Ying Suet, ganda campuran Indonesia,Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, tersisih di babak 32 besar Jepan Open 2023, Selasa (25/7/2023).

Advertisement

Bermain di Yoyogi Stadium, Tokyo, Rehan/Lisa menyerah 15-21 dan 14-21. Rehan/Lisa, penghuni posisi 21 dunia, menyerah kepada ganda yang berperingkat 10 tingkat di bawah mereka dalam waktu 40 menit.

Baca Juga:
Baca Juga :Kejuaraan Fun Badminton Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Digelar Di Pakpak Bharat
Rehan mengakui pasangan Hong Kong itu lebih banyak melakukan variasi dan memiliki pertahanan rapi dan sangat rapat. "Di gim pertama kami coba menyerang lebih dahulu tetapi malah keteteran. Ketika kami mengubah pola dengandefensebalik serang, mereka juga tidak tahan. Kami sudah mencoba mengejar ketertinggalan tetapi sudah terlalu jauh poinnya," ungkap pemain kelahiran Bekasi tersebut seperti dikutip PBSI.

Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu menyatakan dia dan Lisa akan fokus untuk turnamen berikutnya dan tidak mau berpikir apa-apa selain memperbaiki penampilan.

Baca Juga :Pasangan Indonesia yang Berhasil Masuk Final Orleans Masters 2023
Sementara Lisa mengakui pertahanannya buruk dalam pertandingan babak awal Japan Open ini, "Pada gim kedua start kami sudah bagus tetapi setelah itu mereka banyak mengincar saya sementara saya hari ini pertahanannya gampang mati," ujar pemain kelahiran Sleman ini.

Lisa menyadari performa dia dan Rehan menurun sejak SEA Games namun ini akan menjadi motivasi mereka untuk terus mencoba kembali ke performa terbaik. "Kami di latihan sudah memperbaiki semuanya tetapi memang mungkin belum kelihatan hasilnya," kata Lisa. (dhan/bs)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru