Arkhan Fikri Pemain Terbaik AFF U-23 Cetak 6 Gol di Laga Eksebisi Forkopimda Sergai vs Polres Sergai

Yusnar - Kamis, 31 Agustus 2023 08:00 WIB
Arkhan Fikri Pemain Terbaik AFF U-23 Cetak 6 Gol di Laga Eksebisi Forkopimda Sergai vs Polres Sergai
Istimewa
Arkhan Fikri usai berlaga dan foto bareng dengan forkopimda serta personel Polres Segai

bulat.co.id -SERGAI | Pemain terbaik di ajangASEAN Football Federation Under 23 (AFF U-23) Arkhan Fikri mencetak 6 gol dalam laga eksebisi Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan Polres Sergai, yang digelar di Lapangan Mini Soccer Polres Sergai, Rabu (30/8/23) sore.

Advertisement

Selain diperkuat Arkhan Fikri, tim Forkopimda Sergai teridiri dari Bupati Darma Wijaya, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, Kajari Mayhardi Indra Putra, Ketua DPRD Ilham Ritonga, dan Toni Harmo yang juga orang tua Arkhan Fikri serta sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga:

Sementara itu, tim Polres Sergai terdiri dari Kasat Intelkam AKP Siswoyo, Kanit I Satnarkoba Ipda Anggiat Sidabutar, Kanit Regident Ipda Zulfan Ahmadi, dan Kanit Tipikor Satreskrim Ipda Cardio Butar-butar serta sejumlah personel Polres Sergai.

Babak pertama, tim Polres Sergai sempat unggul 2-0 lewat gol Aggiat Sidabutar dan Zulfan Ahmadi. Namun berhasil disamakan tim Forkopimda lewat gol Kapolres dari titik pinalti, dan gol Arkhan Fikri.

Memasuki babak kedua, Arkhan Fikri semakin memperlihatkan teknik permainan yang apik dan tidak terbendung oleh pemain belakang tim Polres Sergai hingga berhasil membobol gawang tim Polres Sergai sebanyak lima kali ke gawang tim Polres Sergai hingga membawa tim Forkopimda unggul 7-2 atas tim Polres Sergai.

Usai laga eksebisi, Arkan Fikri berkesempatan memberikan motivasi kepada anak-anak generasi muda yang merupakan bibit-bibit atlet sepak bola Sergai yang sebelumnya cukup antusias menyambut kedatangan Arkhan Fikri.

"Latihan dengan giat, hidup sehat dan jaga pola makan dengan baik, jangan merokok, serta jauhi narkoba," katanya.

Sementara itu, Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi unsur Forkopimda mengucapkan terimakasih atas prestasi Arkhan Fikri yang sudah mengharumkan kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Dengan kehadiran Arkhan Fikri ini, ia berharap dapat memotivasi generasi muda Sergai sehingga ke depannya akan lahir Arkhan Fikri- Arkhan Fikri yang lain yang juga mampu mengharumkan nama Kabupaten Sergai di kancah nasional dan internasional.

Pada kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya menyerahkan tali asih kepada Arkhan Fikri. Tali asih juga diberikan Kapolres Sergai AKBP Oxy yudha Pratesta kepada Arkhan Fikri.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru