MotoGP Thailand, Marc Marquez Finis Keenam

Hendra Mulya - Senin, 30 Oktober 2023 11:15 WIB
MotoGP Thailand, Marc Marquez Finis Keenam
Istimewa
March Marquez

bulat.co.id -MEDAN | Rider HondaMarc Marquezfinis keenam diMotoGP Thailand 2023. Marquez sudah mewujudkan sebuah akhir pekan yang sukses.

Advertisement

Di Sirkuit Buriram, Minggu (29/10/23), pebalap Spanyol itu memulai balapan di baris ketiga dengan menempati grid kedelapan. Marquez sempat terlibat pertarungan dengan Francesco Bagnaia di putaran awal, lalu bersaingan dengan Fabio Quartararo untuk posisi enam.

Baca Juga:

Pada prosesnya, Marquez mesti mengakui keunggulan Quartararo sehingga mesti finis ketujuh di akhir balapan. Namun, kedua pebalap diuntungkan setelah Aleix Espargaro dihukum turun peringkat karena melanggar aturan tekanan ban.

Baca Juga :Marquez dan Pembalap MotoGP Bersih Pantai dan Tanam Terumbu Karang">Sebelum Balapan, Marquez dan Pembalap MotoGP Bersih Pantai dan Tanam Terumbu Karang

Dengan hasil ituMarc Marquezberarti membawa pulang total 16 poin. Menyusul sukses finis keempat pada sprint race MotoGP Thailand 2023.

"Sama saja setiap akhir pekannya. Dengan ban belakang keras, motor kami lebih konsisten, tapi kami sangat kesulitan di dalam balapan penuh pada hari Minggu," ujar Marquez dilansirSpeedweek.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru