Mobil Eks Wagub Sumut Ringsek Usai Tabrak Batu saat Ikut Balapan APRC di Danau Toba

Redaksi - Minggu, 26 November 2023 13:20 WIB
Mobil Eks Wagub Sumut Ringsek Usai Tabrak Batu saat Ikut Balapan APRC di Danau Toba
Istimewa
Kondisi mobil Ijeck

bulat.co.id -SIMALUNGUN | Mobil mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) ringsek usai menabrak batu saat mengikuti Asia Pacific Rally Championship (APRC) yang digelar di Simalungun tepatnya di wilayah sekitaran Danau Toba.

Advertisement

Meski sempat mengalami kecelakaan, namun Ijeck dikabarkan dalam kondisi sehat.

"Pada Leg 2, SS 8 (Negeri Dolok Rec Rev 1) APRC 2023 kami mengalami insiden menabrak batu yang menyebabkan kegagalan di APRC kali ini," kata Ijeck dikutip dari Instagramnya, Minggu (26/11/23).

Ijeck menyebut peristiwa ini menjadi pengalaman tersendiri untuk dirinya beserta tim. Ijeck juga menyebut dia akan berjuang lagi di kompetisi lainnya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukung kami tim Blablabla Motorsport di APRC 2023 ini. Mungkin di lain kesempatan kita akan berjuang lebih maksimal lagi," sebutnya.

Ijeck kemudian berpesan agar peserta lainnya dapat berjuang menyelesaikan balapan. Dia berharap agar hasil baik diraih oleh peserta lainnya.

Di unggahan lainnya, Ijeck menyampaikan kondisinya usai terjadi kecelakaan. Ijeck menyebut dia dan rekannya yang berada di dalam mobil selamat.

"Alhamdulillah ya Allah, Saya dan Co-Driver bang Hervian Soejono sehat Walafiat," sebutnya.

Ijeck kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya selama balapan berlangsung.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dan menunggu kami di lintasan," jelasnya.

Untuk diketahui, gelaran ini Grand Final Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2023 seri ke-7 dan Danau Toba Rally 2023 seri ke-4 sekaligus babak final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally IMI 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut). Digelar pada 24-26 November 2023, Danau Toba Rally - Grand Final APRC 2023 akan menentukan juara reli Asia Pasifik dan juara nasional tahun ini.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru