Miftahudin Dipecat, Legimin Rahardjo Caretaker PSMS Lawan Semen Padang

Hadi Iswanto - Sabtu, 13 Januari 2024 21:10 WIB
Miftahudin Dipecat, Legimin Rahardjo Caretaker PSMS Lawan Semen Padang
Legimin Rahardjo caretaker PSMS Medan
bulat.co.id - Manajemen PSMS Medan menunjuk Legimin Rahardjo sebagai caretaker menggantikan posisi Miftahuddin Mukson yang dipecat kemarin.Legimin Rahardjo selama ini menjabat asisten pelatih. Posisinya sebagai caretaker kemungkinan bertahan hingga laga melawan Semen Padang pekan depan

Advertisement
"Kami masih mendiskusikan siapa pengganti coach Miftah, namun sampai pertandingan menghadapi Semen padang kita percayakan kepada coach Legimin sebagai caretakernya," kata Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), H Andry Mahyar Matondang, Sabtu (13/01/2024)..

Baca Juga:
Sesuai regulasi, jelas Andry Mahyar, klub Liga 2 harus menetapkan pengganti dalam masa sebulan. Namun saat ini, manajemen menaruh kepercayaan dan optimisme terhadap Legimin Raharjo.

"Kita percaya coach Legimin mampu membuat yang terbaik. Jadi kita percaya seluruh ofisial yang ada, bukan hanya coach Legimin," kata Andry lagi

Diakui dia, usai kepergian Miftahudin, banyak pihak yang menyarankan agar PSMS Medan mengganti dengan sosok pelatih baru.

Menurut Andry, pihaknya bersikap realistis dan tetap optimistis dengan PSMS dengan menunjuk mantan pemain dan legenda PSMS Medan itu sebagai caretaker.

"Bukan menutup kuping terkait kritik dari teman-teman di luar sana, tapi hari ini kita akan bicara soal hal yang realistis, dengan tujuan kita dengan target tetap Liga 1," ungkap dia.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru