PSMS Medan Ingin Menang Lawan Semen Padang Besok, Apa Bisa?

Hadi Iswanto - Minggu, 21 Januari 2024 16:37 WIB
PSMS Medan Ingin Menang Lawan Semen Padang Besok, Apa Bisa?
Duel PSMS vs Semen Padang berlangsung Senin (21/1/2024) sore di Stadion Baharoedin Siregar Lubuk Pakam
bulat.co.id - PSMS Medan berharap bisa menang saat menjamu Semen Padang FC dalam lanjutan babak 12 besar Grup X Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Senin (22/1/2024) sore. Apa Bisa?Caretaker Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo mengaku skuadnya telah berlatih dengan intensitas tinggi beberapa hari terakhir untuk mempersiapkan diri lawan Semen Padang.

Advertisement
"Kami fokus pada persiapan pertandingan besok. Semua pemain dan staf kepelatihan siap memberikan kemampuan maksimal untuk meraih poin penuh dan memperbaiki hasil di Padang kemarin," katanya kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Baca Juga:
Misi menang memang begitu penting agar PSMS bisa melangkah lebih jauh di Liga 2 musim ini. Namun setelah sekali hasil imbang dan 2 kekalahan, rasanya itu sulit. Sebab, 3 laga tersisa mesti mereka menangkan untuk menjaga asa ke semifinal.

Batu sandungan terbesar PSMS salah satunya adalah Semen Padang. Di fase grup 1 saja, dalam 2 kali pertemuan, PSMS tak pernah menang (1 imbang, 1 kalah).

Hasil buruk berlanjut di laga 12 besar Grup X. Rachmad Hidayat dkk harus merasakan kekalahan 2-0 atas Semen Padang pekan ini.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru