Tim Volly KSO KKINO PTPN I Dan PTPNIII Aceh Timur Gelar Pertandingan Persahabatan

Andy Liany - Selasa, 30 Januari 2024 12:00 WIB
Tim Volly KSO KKINO PTPN I Dan PTPNIII Aceh Timur Gelar Pertandingan Persahabatan
istimewa
Pertandiangan persahabatan antar club KSO PTPN I dan PTPN III Vercus Tito Junior Tandem hilir 2 (28/1/2024).
bulat.co.id - Demi mempererat silaturahmi antar atlit Volly KSO PTPN I dan PTPN III Aceh Timur Peureulak dengan Tito Junior Tandem Hilir 2, Stabat melakukan pertandingan persahabatan, Minggu (28/1/2024).

Advertisement
Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Gang Jati Kecamatan Hamparan Perak Hilir II Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca Juga:
Pertandingan kedua tim itu diharapkab dapat melahirkan bibit-bibit atlit Volly andalan masing-masing tim yang nantinya dapat menjadi andalan hingga kanca mancanegara.

"Selain bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi atar atlit, kegiatan olahraga Volly itu juga bertujuan untuk mengasah kemampuan masing-masing klub dalam bertanding," kata Bambang salah satu Pelatih klub.

Bambang berharap, dengan dilaksanakannya pertandingan persahabatan itu para pemain Volly KSO KKINO PTPN I dan PTPN III Aceh Timur dapat menjadi lebih kompak dengan pemain lainnya jika nanti akan melakukan pertandingan berikutnya.

Dengan dilaksanakannya pertandingan persahabatan itu, Tim KSO Voli KKINO PTPN I DAN PTPN III Aceh Timur kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa lebih kompak lagi dengan sesama tim.

Diharapkan juga, para pemain dapat berlatih lebih sungguh-sungguh, sehingga di saat mereka mengikuti turnamen bisa menjadi juara.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru