Bahaya! Coach STY Ungkap Kondisi Timnas U-23 Indonesia Jelang Lawan Irak

Andy Liany - Kamis, 02 Mei 2024 12:35 WIB
Bahaya! Coach STY Ungkap Kondisi Timnas U-23 Indonesia Jelang Lawan Irak
net
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.
bulat.co.id - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, ungkap alarm bahaya terkait kondisi Timnas Indonesia U-23 pasca laga Semifinal lawan Uzbekistan.

Advertisement
Pelatih asal Korea Selatan itu membeberkan kondisi anak asuhnya saat ini yang ternyata sedang tidak baik pasca kekalahan dari Uzbekistan.

Jelang laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong mengaku tengah dalam kesulitan mengembalikan kebugaran pemain.

Baca Juga:

Kondisi ini menjadi alarm bahaya bagi Timnas U-23 Indonesia, pasalnya Shin Tae-yong mengira bahwa hasil pertandingan besok bergantung pada kecepatan pemulihan.

Selain itu, faktor mental juga menjadi salah satu penentu hasil pertandingan di saat skuad Garuda Muda baru saja menelan kekalahan menyakitkan.

Fokus Marselino Ferdinan dkk saat ini pun hanya untuk recovery, stamina para pemain yang terkuras memang sudah terlihat di laga melawan Uzbekistan.

Para pemain seperti kehilangan taringnya, tak seperti ketika menghadapi Yordania dan Korea Selatan, sangat terlihat kondisi fisik yang telah terkuras.

Hal ini tak dipungkiri Shin Tae-yong dan hal tersebut benar-benar membuatnya dalam posisi sulit, karena itu ia berharap kondisi fisik pemain segera pulih.

"Sebenarnya, skuad kami mengalami beberapa kesulitan dalam hal kebugaran pemain," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru