Anthony Ginting Gagal Lolos ke Final India Open 2023

- Minggu, 22 Januari 2023 07:43 WIB
Anthony Ginting Gagal Lolos ke Final India Open 2023
Istimewa
Anthony Ginting.
bulat.co.id -Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting gagal lolos ke final usai takluk dari Kunlavut Vitidsarn lewat permainan dua gim pada semifinal India Open 2023 di K. D. Jadhav Indoor Hall, Sabtu (21/3/2023) malam WIB.

Ginting lebih dulu tertinggal 0-1 dari Kunlavut di awal gim pertama. Namun Ginting langsung merebut poin demi poin untuk unggu 6-1.

Kunlavut merespons dengan merebut dua poin berikutnya. Tetapi Ginting lewat permainan menekan bisa kembali mendulang poin untuk unggul 8-4.

Baca Juga:Anthony Ginting Targetkan Jadi Juara di India Open 2023">Anthony Ginting Targetkan Jadi Juara di India Open 2023

Dilansir dari CNN Indonesia, Ginting mampu menjaga konsistensi permainan untuk terus unggul dalam perolehan poin. Ginting pun menutup interval gim pertama dengan skor 11-6.

Kunlavut bisa bermain lebih baik usai interval. Hasilnya pebulutangkis asal Thailand itu bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 10-13.

Ginting justru kerap membuat kesalahan sendiri. Ini membuat Kunlavut bisa merebut dua poin berikutnya yang membuat kedudukan menjadi 13-12.

Kunlavut seperti mendapatkan momentumnya sedangkan Ginting terlihat mengendur. Alhasil Kunlavut malah bisa berbalik unggul 19-15.

Ginting bisa bangkit dan memaksakan terjadinya deuce di gim pertama. Setelah itu pertandingan berjalan sengit hingga enam kali terjadi gim poin. Namun Kunlavut bisa keluar sebagai pemenang atas Ginting di gim pertama dengan skor 27-25.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru