Prediksi Vietnam VS Indonesia di Semifinal SEA Games 2023

- Sabtu, 13 Mei 2023 13:00 WIB
Prediksi Vietnam VS Indonesia di Semifinal SEA Games 2023
Istimewa

bulat.co.id - Timnas Indonesia U-22 akan melawan Vietnam pada babak semifinal SEA Games 2023 di Stadion Olimpiade, Sabtu (13/5/23). Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di semifinal SEA Games.

Advertisement

Baca Juga:

Pertandingan ini akan jadi semifinal ketiga bagi Indonesia dan Vietnam di semifinal SEA Games. Sebelumnya kedua tim sama-sama berbagi satu kemenangan.

Duel di Stadion Olimpiade nanti akan menarik dan sengit. Baik Indonesia dan Vietnam memiliki kemampuan menyerang yang bagus, termasuk menggunakan kecepatan pemain.

Baca Juga: Pencak Silat Tambah 3 Emas di SEA Games 2023

Dilansir dari CNN Indonesia, melawan Vietnam akan jadi 'ujian pertama' bagi Indonesia di SEA Games kali ini. Pasalnya, dalam empat laga di Grup A, kekuatan Garuda Muda nyaris tidak teruji benar. Pasalnya kekuatan Filipina, Myanmar, Timor Leste, hingga Kamboja tidak selevel dengan Indonesia.

Meski demikian tim asuhan Indra Sjafri itu pantang jemawa. Indonesia memiliki sejumlah keuntungan, mulai dari psikologis yang tengah bergembira, hingga kemampuan beradaptasi dengan lapangan Stadion Olimpiade. Ditambah juga masa pemulihan yang lebih lama dibanding Vietnam.

Akan tetapi, Vietnam tetaplah Vietnam yang memiliki karakter pekerja keras dan petarung-pertarung andal di lapangan hijau. Walaupun Vietnam kini dilatih Philippe Troussier, karakter permainan Vietnam tidak akan banyak berbeda dengan era Park Hang Seo.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru