Usai Jalani Tugas, Personil BKO Pengamanan Pilkades Serentak Kota Psp Dipulangkan

Suhut Gultom - Jumat, 25 Agustus 2023 20:41 WIB
Usai Jalani Tugas, Personil BKO Pengamanan Pilkades Serentak Kota Psp Dipulangkan
Istimewa
Suasana saat pemulangan Personil BKO Pengamanan Pilkades serentak Kota Psp 

bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Pilkades serentak di Kota Padangsidimpuan (Psp) dapat terlaksana dan kondusif.Tentu tak luput dari kerja keras seluruh anggota TNI-Polri bersama Pemko yang telah melaksanakan pengamanan langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan baik.

Advertisement

Hal itu dikatakan Kapolres Psp AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH saat pelepasan dan pemulangan BKO Personil Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut dengan apel bersama di halaman Bolak Jalan Sudirman, Kota Psp, Jumat (25/8/23) siang.

Baca Juga:

Disebutkannya, bahwa penyelenggaraan Pilkades serentak di Kota Psp tahun 2023, berjalan aman, tertib dan lancar.Kunci kondusifitas pelaksanaan Pilkades serentak tidak lepas dari suksesnya pengamanan dalam mengawal kegiatan ini tak terkecuali dari Personil Brimob dan Sat Samapta Polda Sumut.

Baca Juga :Pilkades di Padangsidimpuan Memanas, Kapolres Minta Warga Kondusif">Pilkades di Padangsidimpuan Memanas, Kapolres Minta Warga Kondusif

Bukan hanya jajaran Polres Psp yang terlibat dalam pengamanan, juga melibatkan Personil Brimob dan Dit sampta Polda sumut untuk pengamanan di tiap desa yang melaksanakan Pilkades serentak.Total, ada 42 Desa di 4 Kecamatan Se-Kota Psp gelar Pilkades serentak yakni pada Kamis (24/8/23) kemarin.

"Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas ridho dan penyertaannya kepada kita semua sehingga kita dalam keadaan sehat. Dan, terimakasih juga ke seluruh Personil baik dari BKO Polda Sumut, Personil Dit Samapta Polda Sumut dan Personil Polres Psp yang telah dapat selesaikan tugas pengamanan Pilkades dengan aman dan kondusif," kata Dudung.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru