Siwan Siswanto Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PASI Kota Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Sabtu, 16 Desember 2023 20:26 WIB
Siwan Siswanto Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PASI Kota Padangsidimpuan
ist
Kabid Binpred PASI Sumatera Utara (Sumut) H Irwan Pulungan bersama Ketua PASI Kota Padangsidimpuan terpilih Siwan Siswanto
bulat.co.id -Siswan Siswanto terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padangsidimpuan periode 2023-2027. Ia terpilih melalui musyawarah kota (Muskot) di Kantor KONI Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Padangsidimpuan, Sabtu (16/12/2023).

Msyawarah tersebut dibuka Kabid Binpred PASI Sumatera Utara (Sumut) H Irwan Pulungan mewakili Ketua PASI Sumut dr David Luther MKed (OG) Sp OG (K).

Advertisement

Juga hadir perwakilan klub atletik yang bernaung dibawah PASI Kota Padangsidimpuan selaku pemilik suara, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Padangsidimpuan Ali Akbar, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padangsidimpuan Ardiansyah Siagian S.Pd serta dua atlet nasional Edy Haryanto Harahap dan Yogi Triono.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Irwan Pulungan meminta ke pengurus yang nantinya terpilih agar membuat legacy saat mengabdi sebagai pengurus PASI Kota Padangsidimpuan.

"Saat bapak dan ibu diberi amanah untuk menjadi pengurus atletik di kota ini, buat yang terbaik dengan prestasi-prestasi yg membanggakan daerah. Kota Padangsidimpuan atau Tapanuli Selatan sudah melahirkat atlet berprestasi di tingkat Internasional, tentunya kita semua berharap agar lahir lagi atlet berprestasi seperti Parluatan dan sederet nama lainnya," ucapnya.

Irwan Pulungan atlet Nasional lulusan Sekolah Guru Olah Raga (SGO) Kota Padangsidimpuan tahun 1988 ini juga menyampaikan perkembangan dan peta prestasi atlet atletik Sumut yang sudah berada di jajaran atas tingkat Nasional.

"Rangkul dan berdayakan mantan atlet serta bermitra dengan stekholder untuk melahirkan atlet berprestasi di Kota Padangsidimpuan", ujar Irwan.

Ketua PASI Kota Padangsidimpuan terpilih, Siwan Siswanto yang juga Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan

mengatakan bahwa amanah yang dipercayakan pada dirinya dalam mengelola PASI ini tidak mampu di emban sendiri.

"Saya jelas tidak bisa bekerja sendiri, mohon saran dan masukan, kolaborasi, kita semua termasuk dengan PASI Sumut pengurus club, pelatih agar cita cita melahirkan atlet berprestasi dari kota ini dapat terwujud", ungkap Siswan Siswanto.

Ket Gbr. Ketua terpilih PASI Padangsidimpuan dan pengurus serta peserta giat foto bersama usai penutupan musyawarah.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru