Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal DPC HA IPB Padangsidimpuan - Tapsel - Paluta

Suhut Gultom - Minggu, 28 April 2024 18:03 WIB
Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal DPC HA IPB Padangsidimpuan - Tapsel - Paluta
istimewa
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan hadiri halal bi halal DPC HA IPB Padangsidimpuan - Tapsel - Paluta
bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes menghadiri Halal Bi Halal sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) Padangsidimpuan - Tapsel - Padang Lawas Utara (Paluta) di Emerald Hall Hotel Mega Permata Kota Padangsidimpuan, Minggu (28/4/2024).

Dikesempatannya, Ketua DPC HA IPB Rusydi Nasution menyampaikan kehadiran Himpunan Alumni IPB mewujud pengabdian untuk pembangunan di daerah.

Advertisement

"Kami sadar kemampuan keuangan daerah sangat terbatas, sebagian besar habis untuk pembayaran gaji, dan hanya sedikit untuk pembangunan. Maka kehadiran kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan di daerah yang kita cintai ini," ungkap Rusydi.

Baca Juga:

Pj Wali Kota H Letnan dalam sambutannya mengapresiasi sepenuhnya DPC HA IPB ini. Dan siap membuka seluas-luasnya ruang diskusi untuk menggerakkan seluruh stakeholder demi mewujudkan pembangunan di Kota ini.

"Di masa jabatan singkat ini harus memanfaatkan sebaik-baiknya, apa yang bisa diperbuat demi pembangunan Kota Padangsidimpuan tentu itu tidak mudah, namun saya percaya dengan seluruh instrumen dan dukungan elemen masyarakat seperti Alumni IPB ini akan sangat membantu mewujudkan niat baik kita tersebut," ujar H Letnan.

Turut hadir Ketua DPRD, Kaban Baplitbangda, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, segenap Alumni IPB serta Pejabat dan tamu undangan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru