14 Korban Kebakaran di Kota Padangsidimpuan Dapat Bantuan

Suhut Gultom - Rabu, 08 Mei 2024 12:35 WIB
14 Korban Kebakaran di Kota Padangsidimpuan Dapat Bantuan
istimewa
Pj Wali Kota H Letnan dan jajarannya ketika menyampaikan pesannya pada penyerahan bantuan kepada 14 korban kebakaran.

bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes menyerahkan bantuan kepada 14 orang korban kebakaran di ruang Rapat Wali Kota, Rabu (7/5/2024).

Advertisement

Kadis Sosial, Zufri Nasution dikesempatannya menyampaikan korban kebakaran yang mendapatkan bantuan merupakan korban bencana kebakaran di Kelurahan Sadabuan, Kelurahan Aek Tampang, Kelurahan Wek IV dan Kelurahan Ujung Padang.

Baca Juga:

"14 korban kebakaran penerima bantuan ini merupakan korban bencana kebakaran di Kelurahan Aek Tampang, Wek lV, dan Kelurahan Ujung Padang", sebut Zufri.

Sementara, Pj. Wali Kota H Letnan mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian kepada korban musibah kebakaran dan diharap dapat membantu meringankan beban keluarga korban.

"Bantuan ini bentuk perhatian dan tanggung jawab Pemerintah kepada korban musibah kebakaran, dan kami turut merasakan apa yang saudara saudara alami. Kiranya bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat membantu meringankan beban keluarga saudara saudara", ujar H Letnan

Tampak hadir pada giat tersebut, Kadis Sosial, Kadis Damkar, para Camat dan Kabag Prokopim serta Pejabat lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru