Wabup Pakpak Bharat Buka Pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Sabtu, 27 Januari 2024 12:00 WIB
Wabup Pakpak Bharat Buka Pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat
Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membuka pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Tahun 2024.

bulat.co.id - Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membuka pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Tahun 2024.

Advertisement
Kegiatan yang dilaksanakan dilaksanakan di Balai Diklat BKPSDM, Desa Cikaok, Jumat (26/01/2024), akan berlangsung selama 2 (Dua) hari, 26 s.d 27 Januari 2023.

Baca Juga:
Adapun peserta yang akan mengikuti perkaderan ini, merupakan Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi, sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Wabup dalam arahanya berharap agar organisasi Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat harus menjadi Organisasi Mahasiswa yang mampu melahirkan bibit Mahasiswa yang bersifat logis, kritis, dan intelektual.

Sementara Ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Indra Maharaja menyampaikan terimakasih dan apresiasi bagi dukungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat terhadap Organisasi yang dia pimpin.

"Kehadiran bapak wakil bupati dalam membuka kegiatan ini, tentunya adalah sebuah dukungan moril bagi kami, semoga kedepan bisa menjalin hubungan harmonis, dan kami bisa turut berkontribusi bagi pembanguan Pakpak Bharat yang kita cintai ini," ucap dia.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru