KPUD Pakpak Bharat Gelar Rakor Teknis Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Lastro Banurea - Rabu, 07 Februari 2024 22:00 WIB
KPUD Pakpak Bharat Gelar Rakor Teknis Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pakpak Bharat, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Kantor Sekretariat KPUD, Rabu (7/2/2024).

bulat.co.id - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pakpak Bharat, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Kantor Sekretariat KPUD, Rabu (7/2/2024).

Advertisement
Rapat ini dihadiri Sekda Pakpak Bharat, Jalan Berutu, bersama Kepala Diskominfo Sahat Boangmanalu, dan Kepala Badan Kesbangpol Esra Anakampun, Ketua KPUD Pakpak Basra Munthe beserta jajarannya dari unsur TNI-Polri dan undangan lainnya.

Baca Juga:
Ketua KPUD Pakpak Bharat, dalam rapat ini mengungkapkan, terdapat 172 (seratus tujuh puluh dua) TPS tersebar diseluruh wilayah Pakpak Bharat, beberapa diantaranya berada di tempat yang sulit dijangkau.

"Tentu kami sendiri akan mengalami kesulitan kalau harus mendistribusikan sendiri logistik pemilu ini, kondisi medan yang sulit dan tidak semua bisa dijangkau kendaraan biasa. Target kami satu hari sebelum hari H seluruh logistik telah tiba di seluruh TPS, semoga Tuhan menolong kita, semoga pemilu serentak 2024 ini berjalan lancar sesuai harapan kita," jelas dia.

Sementara itu, Sekda mewakili Bupati Pakpak Bharat berjanji, pihaknya akan membantu Komisi Pemilihan Umum Daerah guna kelancaran proses pemungutan suara di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kami tentu siap membantu," ucap Jalan Berutu dalam rapat ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru