KPUD Pakpak Bharat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Lastro Banurea - Rabu, 28 Februari 2024 22:00 WIB
KPUD Pakpak Bharat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

bulat.co.id -Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

Advertisement
Rapat yang digelar di Balai Sada Arih, Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat, Sindeka, Rabu (28/2/2024), sebelumnya dibuka oleh Ketua KPUD Pakpak Bharat Basra Munthe.

Baca Juga:
Kegiatan yang dimulai dari pukul 08:00 pagi ini, juga turut diikuti oleh para Saksi paslon, saksi partai, saksi DPD, Bawaslu serta para PPK.


Pantauan awak media ini hingga pukul 18:45 WIB, masih pembacaan berita acara hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh oleh Ketua PPK.

Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Welli Imron Cibro kepada awak media ini mengatakan, sampai saat ini masih kecamatan keempat dari 8 Kecamatan di Pakpak Bharat.

Ditanya apakah kegiatan ini akan diselesaikan hari ini, Welli mengatakan pihaknya akan mengupayakan selesai hari ini. "Kita upayakan selesai hari ini," kata Welli Cibro.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru