Jumlah Animo Pendaftar Panwaslucam Pakpak Bharat Tinggi

- Jumat, 23 September 2022 21:22 WIB
Jumlah Animo Pendaftar Panwaslucam Pakpak Bharat Tinggi
Kordiv PHL Bawaslu Pakpak Bharat, Saut Boangmanalu, S.Th., M.M. (Foto: bulat.co.id/lastro)

bulat.co.id - Pendaftar untuk anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kabupaten Pakpak Bharat dinilai cukup tinggi. Hingga hari ini, Jumat (23/09/2022), jumlah pendaftar sudah sebanyak 64 orang.

Advertisement

“Berkat dukungan dari rekan-rekan Tim Pokja dan juga bantuan dari teman-teman jurnalis giat mensosialisasikan, maka partisipasi masyarakat bergabung menjadi Pengawas cukup banyak/tinggi, dibuktikan dengan jumlah pendaftar calon anggota Panwaslu Kecamatan hingga hari ini sebanyak 64 orang,” kata Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat Dan Antar Lembaga (Kordiv PHL) Bawaslu Pakpak Bharat, Saut Boangmanalu, S.Th., M.M, Jumat, (23/09/2022).

Baca Juga:

Alumni Magister Universitas HKBP Nommensen tersebut berharap kedepannya partisipasi masyarakat terus meningkat.

“Masih ada 4 hari lagi jadwal penerimaan berkas pendaftaran dibuka, termasuk besok dan lusa, hari Sabtu dan Minggu. Semoga partisipasi masyarakat menjadi Pengawas tingkat Kecamatan meningkat, setidaknya posisi konstan. Karena penyampaian berkas pendaftaran bisa secara online, yakni melalui email [email protected] atau dikirim via Pos. Ini dapat membantu pendaftar, baik dari segi tenaga, waktu, dan juga materi. Untuk teknisnya, dapat dihubungi ke nomor 0822-7304-0945,” ujarnya.

(LB)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru