Jadi Milik Pakpak Bharat, Sarana Penunjamg GOR Traju Sport Center Segera Dibenahi

- Rabu, 28 September 2022 12:24 WIB
Jadi Milik Pakpak Bharat, Sarana Penunjamg GOR Traju Sport Center Segera Dibenahi
Penggunaan GOR Traju Sport Center Pakpak Bharat. (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Bupati Pakpak Bharat melalui Sekretaris Daerah Jalan Berutu, menyampaikan akan segera membenahi sarana penunjang GOR Traju Sport Center yang baru diserahkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ke Pemerintah Pakpak Bharat.

Advertisement

"Seperti akses jalan menuju lokasi dan tempat parkir akan segera dibenahi dan menjadi tanggung jawab Pemerintah Pakpak Bharat," kata Jalan Berutu, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga:

"Mengenai sarana dan prasarana penunjang GOR ini, akses jalan, lokasi parkir dan sebagainya akan segera kami benahi," tambahnya.

Ia sebelumnya menyampaikan terimakasih atas atensi dan perhatian Pemerintah Provinsi Sumut dalam membangun semangat olahraga anak-anak muda Pakpak Bharat melalui penyerahan GOR.

"Kami tentu akan menggunakannya untuk pembinaan olahraga di Pakpak Bharat."

Setelah melakukan penyerahan GOR antara Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, maka secara resmi direncanakan, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akan menyerahkan sarana Gedung Olah Raga ini kepada Bupati Pakpak Bharat pada Perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Sumatera Utara pada tanggal 6 Oktober 2022 di Lapangan Astaka Disporasu Medan. (LPB)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru