Tiga Belas Pelajar Asal SMP Negeri 1 Salak Terima Beasiswa

Lastro Banurea - Rabu, 17 Mei 2023 21:12 WIB
Tiga Belas Pelajar Asal SMP Negeri 1 Salak Terima Beasiswa
bulat.co.id/Lastro Banurea
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Saat Menyerahkan Beasiswa.
bulat.co.id -Sebanyak 13 pelajar berasal dari SMP Negeri 1 Salak yang diterima di SMA Plus Matauli, Pandan, Tapanuli Tengah terima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Penyerahan beasiswa yang masing-masing berhak mendapatkan Beasiswa pendidikan sebesar Rp.20.000.000,- pertahun selama mengikuti pendidikan di sana, dilaksanakan dihalaman Sekolah SMP Negri 1 Salak, Rabu (17/5/2023).

Dalam penyerahan beasiswa itu, Bupati Pakpak Bharat, mengatakan, bahwa keberhasilan putra/putri Pakpak Bharat menembus berbagai sekolah favorit di Negeri ini harus dijadikan sebagai sebuah motivasi bagi upaya perbaikan kualitas dan mutu pendidikan di kabupaten ini.

Baca Juga : 195 KK Warga Desa Ulumerah Terima Drum

"Harus kita jadikan sebagai cambuk besar, sebagai loncatan bagi kemajuan pendidikan kita, anak-anak ini, mereka adalah generasi emas Pakpak Bharat yang harus kita persiapkan dari sejak dini, supaya kelak mereka mampu dan unggul dalam segala hal. Selamat untuk semua anak-anak yang telah menerima beasiswa ini, saya bangga dengan kalian, ucap bupati.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru